HUJAN

Aku tentang jendela dan hujan
kombinasi syahdu
terkadang... nelangsa
yang kini sedang ku rasakan

aku adalah penikmat hujan
ada rasa melankoli yang indah
saat air dengan pasrah memeluk bumi

jendela-jendela yang basah
aroma petrikor yang memabukkan
cahaya redup yang menyembunyikanku
menyembunyikan wajahku
mungkin juga... hatiku

hujan membuat batinku menggeliat
antara ingin main air
atau lari dari air

hujan...
membuatku ingin membuka jendela lebar-lebar
membiarkan dingin masuk menusuk

tapi...
hujan juga membuatku menginginkan hal lain
contohnya... lari ke tempat terhangat di bumi

tempat itu,
aku sedang mencarinya
tapi aku belum menemukannya
entah.. dimana

hari ini...
mendung gelap sekali,
katanya hujan mungkin turun sebentar lagi
ah...
bagaimana?
aku masih disini...

di depan jendela besar
melihat air yang menggantung ikhlas
siap terpresipitasi
jatuh ke bumi

lagi...

Komentar

  1. 3D Titanium Chain | TITanium Artists
    This 4-in-1 titanium chain is a design of an alloy called 3D fallout 76 black titanium titanium and has ford escape titanium for sale a strong 3-dimensional structure which titanium dog teeth creates titanium pipe an does titanium tarnish authentic feeling.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waiting for the next Kimi Ni Todoke's season

indonesian school uniform

3D Home Design: Home Sweet Home