similarity to spongebob

Jaman SMP temenku bilang aku kayak spongebob karena bahuku yg kotak

waktu SMA temenku juga bilang aku kayak spongebob karena ketawaku kayak spongebob

waktu kuliah juga gitu..

BARUSAN....
iseng banget cari tes personality, tapi bukan semacam enneagram, personality plus, WARTEGG
EPPS, MBTI dan sebagainya.

jadi ceritanya...
nyasar ke salah satu blog dengan tes personality unik :
https://alidabdul.wordpress.com/2008/10/23/kuis-kepribadian-tokoh-kartun-seperti-apa-yang-mirip-elo/
dan sekarang jadi ketahuan kalo hasil tes menunjukkan poin ku 32, 

so i'm totally similar to spongebob.. 
let me laght ahahahah 


tapi kayanya emang aku mirip spongebob deh ya...

sedikit aneh kata temenku, persis kaya spongebob...

mudah tersentuh hatinya (cie), iya...
gampang sedih mendadak dan senang mendadak...

aneh deh pokoknya...

tapi kalau ada teman yang baik maka aku akan berusaha menjadi teman yang lebih baik untukmu

DAN
aku juga masih suka ketawa kaya spongebob
menurutku itu sangat imut!
ahahahahha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waiting for the next Kimi Ni Todoke's season

indonesian school uniform

3D Home Design: Home Sweet Home