Kepadamu!


kepadamu yang sedang ku rindu
kepadamu ingin ku katakan
aku akan berhenti
sebab hujan sudah datang lagi malam ini
hujan tidak mengijinkanku untuk pergi mencarimu
tidak kemarin, hari ini ataupun esok
daun aku tidak akan berusaha untuk menerjangnya seperti yang sudah-sudah
aku tidak akan melanggar batas yang telah digariskan untukku
sebab lebih baik menjamu sepi daripada pergi mencari yang tak berhak untuk dicari
apalagi untuk ditemui dalam sepi seorang diri
jangan macam-macam padaku, aku bisa saja menghujamkan tinjuku padamu
jangan berusaha mencariku, aku tidak sedang bersembunyi
ini adalah cara untuk mempertahankan diri dari menjadi seorang yang picisan
jangan menjadikan hal picisan sebagai alasan mencariku
tapi kalau kau benar-benar menginginkanku untuk jadi bagian penting dalam hidupmu,
beritahu orang tuaku.
terimakasih, sampai jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waiting for the next Kimi Ni Todoke's season

indonesian school uniform

3D Home Design: Home Sweet Home