Kepada Ibu milik seseorang yang aku ingin cintai


Kepada Ibu milik seseorang yang aku ingin cintai
Bu,
Perkenalkanlah. Aku adalah seorang putri yang telah terdampar di dunia milik putramu,
Ketika aku dalam perjalananku yang panjang, aku telah bertemu dengannya,
Lalu aku kemudian mengenalnya,
Ia adalah orang yang baik,
Itu pasti karena ia telah terlahir dan dibesarkan oleh ibu yang hebat sepertimu,
Aku selalu penasaran, tentang wanita yang selama ini disebutnya sebagai cinta pertamanya
Katanya ia adalah wanita yang sangat ayu meski ia juga sangat tangguh,
Ternyata ia adalah kau Ibu,
Bahkan menurutku kau lebih ayu daripada yang ia katakan dan lebih tangguh dari yang ia bilang,
Bu,
Aku tau kau juga pernah muda, kau pasti tau bagaimana rasanya,
Aku penasaran tentang apa yang kau fikirkan tentangku?
Mungkin aku tidak se ayu dan se tangguh dirimu,
Tapi aku telah terdampar di sini, dan dengan lugu telah merasa kasmaran Bu,
Apakah ini salahku?
Kadang aku tidak terima dengan semua ketidak pastian yang ada di depanku,
Tapi bolehkah sekali ini saja aku jujur kepadamu?
Aku mencintai Ibuku, ia adalah anugerah terindah dalam hidupku,
Karena aku telah menjadi anaknya maka hidupku menjadi berwarna,
Bu,
Bolehkah aku bertanya?
Mungkinkah nanti, kaupun akan menjadi Ibu yang memberi warna dalam hidupku?
Sebab, mencintai itu adalah pilihan,
Dan aku telah memilih untuk mencintaimu
Sama seperti cintaku pada Ibuku, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waiting for the next Kimi Ni Todoke's season

indonesian school uniform

3D Home Design: Home Sweet Home