Cahaya dalam Gelap

aku tidak lagi tertarik dengan hingar-bingar keramaian kota
apalagi dengan gemerlap lampu yang saling bersahut-sahutan
bersaing dan berlomba menjadi yang paling terang
tapi bukankah dalam terang, lampu-lampu akan tak ada artinya?
bukankah hanya dalam gelap malam gemerlap cahaya akan berharga?
hanya dalam gelap malam kerlip sinar yang meski kecil akan sangat indah
aku hanya ingin pergi ke suatu tempat ketika malam menjelang
ketika hujan mengabutkan udara malam dan dinginnya sampai ke tulang-tulang
aku hanya ingin berdiam diri memandang bintang bertebaran di langit malam
atau memandang lampu-lampu kota dari kaki bukit yang tinggi
aku ingin memandangnya lebih lama sampai aku puas dan bosan
agar aku menjadi mampu melihat cahaya walau dalam pekat sekalipun
hingga hatiku akan merasa lebih damai bersama malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waiting for the next Kimi Ni Todoke's season

indonesian school uniform

3D Home Design: Home Sweet Home