Surat cinta untuk Ayah dan Ibu dari Bumi tempaan


Assalamualaikum warrahmatullah wabarokatuh
Ayah dan Ibuku yang aku cintai karena Allah SWT
Aku bahagia karena aku terlahir dari kalian…
Sebab dengan kalian, kinipun aku menemukan diriku ada di dunia ini!

Kau ajari aku untuk mendengar, mendengar suara kehidupan
Kau ajari aku berbicara, berbicara suatu kejujuran
Kau ajari aku menulis, menulis garis-garis kejayaan, dan
Kau ajari aku membaca, membaca ayat-ayat Tuhan yang indah di alam ini

Aku belajar dari suatu ketidakbisaan menjadi bisa,
Aku memahami dari suatu titik nol dalam perjalananku, tapi
Kau selalu ada di sampingku untuk menjagaku dan
Untuk membelaiku sayang saat aku terjatuh…

Ayahku…ayah aku mencintaimu, meski tak dapat ku ungkapkan…
Walau aku begini, aku tetap mencintaimu…
Karena itu aku membutuhkanmu untuk selalu ada menjagaku…

Ibuku…ibu aku mencintaimu, meski tak dapat ku katakan…
Meski aku begini, aku tetap mencintaimu…
Karena itu aku membutuhkanmu untuk selalu ada merawatku…

Terimakasih untuk kasih sayangmu selama ini…
Terimakasih atas semua pembelajaran tentang hidup ini, sehingga
Aku mengerti siapa diriku, dan siapa Tuhan serta Rasulku…
Aku bangga memanggilku Ayah dan Ibu…
Sebab kau memang Ayah dan Ibuku… yang begitu berusaha untuk memberi yang terbaik bagiku…
Karena itu akupun berusaha untuk mejadi yang terbaik dan memberi yang terbaik bagimu…

Maafkan aku karena aku seringkali menyakitimu… tak memperdulikanmu dalam sikapku
Aku mungkin jauh dari harapanmu, tapi satu hal yang kau boleh tahu…
Aku berusaha untuk menjadi seperti yang kau mau…

Aku bahagia memanggilmu Ayah dan Ibu… maka nanti akupun akan bahagia bisa menjadi sepertimu…
Menjadi orangtua yang baik sepertimu…
Ayah, Ibu lihatlah anakmu ini mendewasa… ijinkan aku tumbuh menjadi pribadi baru dengan semangat baru…
Ayah…Ibu… aku mencintaimu… semoga Allah selalu menjagamu dalam kasih sayang terbaikNya…

Dari anakmu, di bumi tempaan…
Malang 25 Juli 2012
Wassalamualaikum warrahmatullah wabarokatuh…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waiting for the next Kimi Ni Todoke's season

indonesian school uniform

3D Home Design: Home Sweet Home