bukan dengan lagu

Bukan dengan lagu ku ingin kau hibur aku.
Sebab hatiku tidak membutuhkan itu, hanya sekedar lagu
Kau tau? Hati ku membutuhkan sesuatu yang lebih dari sekedar lagu
Ketika kau sebutkan aku dalam doamu, itulah melodi terindah untukku
Sebab, ketika kau adukan ku pada Robbku,
Saat itu aku akan tau seberapa pentingnya aku untukmu
Jadi bukan dengan lagu, sebab lagu sering saja berdusta
Kata orang, lagu mewakili isi hati penyanyinya
Bagiku, bukankah lebih indah ketika dua orang yang hatinya terpaut
Dalam diamnya dikesunyian malam, pada Kekasihnya
Mengatakan segala rindu pada ciptaanNya yang dekat di hatimu?
Jadi bukan dengan nada-nada tak bermakna, aku tak butuh itu
Yang ku fikirkan saat ini, mungkin dengan doa yang tulus dari hati
Maka, hati seseorang yang merana karena rindu akan menjadi tenang
Kau tau kenapa?
Karena, ketika aku memohon padaNya untuk menjagamu untukku,
Saat itu aku tau, Ia akan menjagakanmu untukku
Aku menginginkan detail kecil seperti itu darimu, karena itu rindukanku
Lewat doamu, seperti aku disini
Jangan kau kenang ku dengan cinta-cinta picisan, sebab hatiku takkan tenang
Cukup lah, Ia menjadi perantara bagi hatimu dan hatiku yang jauh tak tersentuh
Cukuplah, Ia yang menjadi penjaga rahasia dari keramaian dunia
Sebab, ketika kau jauh dariku, mereka akan menertawanku yang merana
Sebab, ketika kau ada didekatku, mereka akan tersenyum menggodaku
Dan aku tak mau, cukuplah kita menjadi beini
Layaknya orang asing yang tak kenal satu sama lain,

Tetapi disini, dalam doa panjang ini, kita akan bertemu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waiting for the next Kimi Ni Todoke's season

indonesian school uniform

3D Home Design: Home Sweet Home